--> Danau Beratan Bedugul - Bali | LAYAK DIBUKA

Kamis, 06 Oktober 2016

Danau Beratan Bedugul - Bali

| Kamis, 06 Oktober 2016
Bali mempunyai empat buah wisata danau yakni Danau Berata, Danau Tamblingan, Danau Buyan dan yang terakhir adalah Danau Beratan. Salah satu danau yang akan kita bahas kali ini adalah danau beratan yang lokasinya sangat mudah kita temukan karena letaknya di pinggir jalan raya bedugul jurusan singaraja ke tabanan.

Karena letaknya yang sangat strategis ini, tak jarang para wisatawan ataupun warga lokal yang melintas akan ke singaraja atau sebaliknya ke tabanan atau denpasar akan singgah sejenak di Bedugul tepatnya di danau beratan hanya untuk beristirahat untuk melepas lelah setelah berkendara atau hanya untuk menikmati pemandangan sambil membeli oleh-oleh untuk sanak saudaranya.

Bila anda telah berlibur di bali utara baik itu di pantai lovina atau di air panas banjar dan akan kembali ke denpasar. Anda akan melewati danau ini, Ada baiknya anda singgah sejenak untuk bersantai melepas penat untuk menikmati kesejukan udara yang sangat menyegarkan.

Ada Apa Di Bedugul?
Di Bedugul ada danau beratan yang terpampang indah sekitar 1.239 meter di atas permuakaan air laut. Disana anda bisa puas menikmati keindahan alam dan deretan perbukitan yang membentang luas di pinggiran danau. Selain itu anda bisa menyewa sebuah kapal boat ataupun sebuah sampan untuk anda gunakan mengarungi danau. Suasana yang tak akan terlupakan berada di tengah-tengah danau dengan desiran angin dan ketenangan airnya ini.

Selain menyewa boat atau sampan, anda yang hobi memancing juga bisa memancing di danau beratan. Jika anda lupa membawa pancing pun, disana akan ada banyak jasa penyewaan pancing sekaligus umpannya. Waah asyik bukan, ikan-ikan disini juga sangat banyak dan beragam jadi anda tidak akan menyesal berkunjung di danau beratan ini.

Related Posts