--> BARANG ANEH YANG DIJUAL SECARA ONLINE | LAYAK DIBUKA

Jumat, 19 Agustus 2016

BARANG ANEH YANG DIJUAL SECARA ONLINE

| Jumat, 19 Agustus 2016
Di zaman sekarang ini kecanggihan teknologi sudah sangat pesat, sampai sampai belanja juga tidak perlu berangkat ke tempat yang jualan dengan kata lain belanja online. Kita hanya tinggal browser di internet untuk mencari barang yang kita butuhkan kemudian pesen dan kita tunggu beberapa hari sampai barang yang kita pesen sampai.

Ngomongin soal belanja online, kali ini www.layakdibuka.ga mempunyai info menarik tentang barang-barang aneh yang tidak lazim dapat dibeli secara online. Apa saja barang-barang tersebut? Pasti penasaran kan?


Perhiasan Berbahan Tulang Penis

Barang pertama yang tidak lazim yaitu perhiasan berbahan tulang penis, barang yang satu ini sudah lama diperjualbelikan di situs jual beli online. Perhiasan seperti anting, kalung, gelang dan lain sebagainya biasanya terbuat dari emas ataupun perak, namun barang yang satu ini sesuai dengan namanya berbahan dari tulang penis. Tulang penis oleh pembuatnya dibuat layknya seperti perhiasan biasa yang terbuat dari emas ataupun perak, namun ada seseorang pedagang yang menjual tulang penis hewan itu secara utuh atau asli. Meskipun benda ini tidak lazim namun benda yang satu ini cukup laris dipasaran dan harga jualnya juga dipatok kisaran $4 sampai $30. 

Cacing Pita

Dalam hal jual beli online, biasanya yang dijual itu hewan ternak dan sebangsanya seperti kucing, anjing, burung dan lain sebagainya, namun hewan yang satu ini ada yang menjualnya juga, tidak tau diternakan atau bagaimana caranya. Cacing pita merupakan hewan parasit yang hidup dalam perut akibat memakan makanan yang tidak dimasak, dan dapat menyebabkan sakit perut dan apabila tidak cepat ditangani akan mengakibatkan gangguan pencernaan. Namun dalam kenyataannya ada juga yang menjual hewan parasit ini.

Kepala Hewan Tikus

Tikus merupakan hewan pengerat yang menjijikan, kenapa disebut menjijikan? Ya karena tikus hidupnya ditempat-tempat yang kotor dan dianggap pembawa penyakit. Maka dari itu tikus sering ditangkap dan dibasmi. Namun kenyataannya di situs etsy(dot)com ada aksesoris berbahan kepala tikus yang sudah mati. Untuk masalah harga barang ini masih belum jelas berapa kisarannya.

Alat Pendeteksi Keberadaan UFO

Alam semesta ini memang memiliki fakta dan misteri yang aneh bahkan menimbulkan konspirasi di masyarakat. Salah satunya yaitu mengenai keberadaan UFO yang konon katannya pernah ada yang melihat keberadaan UFO. Meskipun demikian di pasaran online ada sebuah benda yang dapat mendeteksi keberadaan UFO yang dijual bebas. Tidak jelas dari bahan dan komponen apa alat ini dibuatnya, namun alat ini disitus jual beli online ini pihak yang menjual menyatakan alat ini dapat mendeteksi keberadaan UFO. Kisaran harga untuk alat ini yaitu $75, sangat murah bukan? Untuk alat dengan kemampuan yang canggih ini. Akan tetapi beberapa ilmuan dari Badan Antariksa Internasional (NASA) yang sering melakukan penelitian dan mengembangkan alat yang canggih seperti ini memerlukan waktu berpuluh puluh tahun dengan biaya yang cukup lumayan besar.

Kuku Jari Pembunuh Sadis

Barang aneh selanjutnya yang dijual di situs jual beli online ini yaitu kuku jari seorang pembunuh berantai yang sadis. Sekitar tahun 70-an di Amerika dihebohkan dengan keberadaan pembunuh berantai yang bernama Roy Norris bersama temannya Lawrence Bittaker. Mereka tidak hanya melakukan kejahatan kriminal akan tetapi sering melakukan penyiksaan serta pemerkosaan. Hingga akhirnya keduanya ditangkap dan diadili, Lawrence Bittaker dihukum mati sedangkan Roy Norris duhukum penjara selama 45 tahun. Setelah waktu berjalan Roy Norris muncul kembali namun bukan kasus pembunuhannya melainkan ada seorang yang menjual kuku jarinya di situs online. Harga kuku pembunuh tersebut dijual $10, namun yang tak habis pikir apakah ada orang yang mau dan rela untuk membeli sebuah kuku dari seorang pembunuh?

Itulah beberapa benda aneh yang bisa dibeli secara online. Meski aneh namun benda-benda yang dijual tersebut masih ada saja yang mencari dan membelinya. 

Related Posts